gmn ia mulainya,,
sebut saja randy,, tapi bkan randy panaglila lo..!!! hehehehe.cow yang pendiem gak pinter tapi yow gak lumyan bodoh ce,,suawatu hari dy knl seorang cewm sebut sja namanya nabilaa, dy knl lwt temenya,, dan itupun knlnya gak sngja,,setelah randy dikasih no hpenya nabil, dengan cepatnya dy lagsung sms nabil, tanp-a ragu gtu wess,,"hey,, met mlm,,ney nabil ia,," pesan itu lagsung dikirm ke hpe nabil dg nomr +6285645208xxx,, nabil pun kaget, "cp ce yang kirim sms mlm2 gni". pikir nabil.segera nabil pun blez sms orang itu,
"iya, ney cp ia"
pesan itu lgsung dkirim ke no +6285646643xxx
singkat padt dan jelas itulah gaya smsn nabil, cew yang simple, dan cueknya minta ampun,, pa lgi tomboy jga,,
tpi itulah nabil mskipun gtu, dy bsa jadi drinya sendiri,, iya gak????
dan akhirnya pekenalan merka sampai pada bulan puasa,mereka pun semakin akrab karena tiap hari mereka sellu smsn terus, tapi untung ja counternya masih bka trus hehehehhe..
bersanbung sek,, cz tulisanq gak jelasmm heheheheheh
tggu iaaa
Kamis, 03 Juni 2010
mengejar cinta part 1
Posted by robind_ndut
02.59, under cerita | No comments
Ichal Blogspot
wallpaper



0 komentar:
Posting Komentar