“Syank aku ingin berbicara kepadamu tentang pa yang tengah aku rasakan,, ada apa?katakanlah semuanya kukan dengarkan duhai cintaku,, bila nanti orangtuamu tak meridhoi dengan pa yang kurasakan padamu,, semua orang ingin yang terbaik untuk anknya,, bgitupun orang tuaku,, kau takan tggalkannku,, takan pernah syangku.. janjimu janjiku untukmu,,, takan da yang psahkan qt,, sekalipun kau telah tiada,, akan kupastikan kukan memeluk menciumu disurga,, jangn kau pergi tggalkan aku,, bwa aku kmn kau mau,, janjiku padamu,, jiwa dan ragaku,, matipun ku mau,,,”
jangn kau pergi tggalknku,,, beh tu tadi sekilas tetntng isi hati gue,,, gue gak tau harus berpa ribu lagi kata2 yang harus gue ungkapin ma loe,, biiar loe itu nyadr lok gue bnr2 syang ma loe,, loe ta ndiri kan akhr2 ney sulit bgd keanya gak da loe..tapi tipa d aloe,, bawaanya gue pingin marahh2 ma loe,, sebnernyya gue gak mksut kea gtu ma loe,, mungkin ae gue gak bias jadi yang terbaik dimata loe,, pi gue berusha bnged kug,, bis jadi yang terbaik buat loe,, inged gak,, gua ney bkan malaikat,, gua gak bsa mnebak isi hati loe,, pa yng loe inginkan ae gue jga kgak ngerti sma sekale,, dan loe jag harus tau lok gue hanya manusia biasa,, gue sellu berusha buat jadi yang terbaik di mata loe,, loe ndiri kan dah bilang lok gk kan nggalin gue,, tau ndiri lah,, gue dah berharap bnget semuanya bisa jadi yang terbaik huubgan kita ney,, JANJIMU JANJIKU UNNTUKMU…dan bdw loe gi ngapa sekrang???? Beh kagaen bgad gw ma lo… pa lo kagen jga ma gw.. inged gak lo ma tagll lhir gw yng gak jelas itu,, wkakakak,, da juga yo makluk aneh kea gue,, pi kea e anehan lu deh dari gue,, lok gue kan masi jelas kan,, lu smar2,, hahahahaha,, sifat spesil dari lu itu,, sering NGILANG,, gw gak tau itu trunan dari bokap ato nyokap lu,, tapi mnrut gue lu tu mnrik,, kea SETAN,, ato sejenisnya lah,, eh disaat gw lagi asik2 sms ma lu,, lu ngilang,, baru dapet 2 jam 3 jam.. lu mncul lagi.. lama2 gue jadi takut ney,, eits gue takut lok khilangan lu,, hahahahaha,,, ketawa dunk,, gue harap lu gak kagen ma gue doank.. pi kagn ma tulisan gue,, mkpun ancur gak jelas gini,, ato bahasmu bisa disebut GEJE,, tapi ku iklas kug buat tulisan ney,, tanpa unsure paksaan juga,, murni dalam hati
,, hahahahahaha.. TAKAN DA YANG PISAHKAN KITA<<<>
Kamis, 03 Juni 2010
love my song
Posted by robind_ndut
03.15, under curhatku | No comments
Ichal Blogspot
wallpaper



0 komentar:
Posting Komentar