.quickedit{ display:none; }

Cari Blog Ini

Minggu, 08 Agustus 2010

NGABUBURIT TANPA CEW, WHY NOT?

Posted by robind_ndut 17.26, under | No comments

hai dear, sebelumnya aku minta mav ya lok aku ada salh ato hal yang gak mengenakan buat semuanya, ntar lagi kan puasa, tentu gak enak kan lok da hal yang ggak enak dihati, mavin,mavin yah...
tau gak bakalan seru ney bulan puasa taon ney, udah bnyak bgd planing-planing yang udah aku siapkan, meski gak da si dia, why not kita ngabuburit,? tapi ngapaen yah acaranya, oia pas kemaren liat acara di tv, sambil bgung ngapaen buat ngabuburit tuh terlintas beberpa acara yang menarik dan layak untuk dikonsumsi buat semua kalangan, buat semuanya, hahaha, pas bgd dech acaranya buat nunggu buka puasa alias, ato bhasa bekennya NGABUBURIT. banyak loh acara yang lebih seru buat ngabuburit, tapi aku nemuin ide yang cocok buat aku ya ini, . aku punya beberapa tips yang ceritnya ngabuburit tanpa cew, alias jomblo bahagia kyak aku, hahahha, sedikit saran ney sebelum melakukan ney tips ada baiknya, lebih utama mandi sore dulu, biar gak bau ..xixixi, ney tips ngabuburit ala robindut
  • nonton ipin dan upin "tau gak ipin, yaps, tu film animasi terfavoritku, lebih sip dah, cz, film tu diputar skitar pukul 17.00 di satsiun televisi swasta. alias TPI, seru dech, apa lgi ceritana top buanget, betul,betul,betul" trus>>>>>
  • bantuin nyokap masak, ya ney salah satu hobby aku, masak, sekedar ngasi saran ajah, masak di dapur tu lebih top. apalagi bareng bunda tersayang, berbekal nekat ajah, bantu2 nyokap. goreng tempe, ato ngapaen gtu, kan bisa jga nyiptain kreasi menu sendiri ala dirimu sendiri, pi yang penting jangan diCICIPI entah itu enak ato gak enak. tu urusan belakangan. lok dicicipi bisa haram bin batal tu puasamu. trus>>>>
  • jalan-jalan sambil macing ndek sungai alias river, mboh mancing po?yang penting gak mancing emosi koncone ato tonggone ae,,, hehe, tu yang bgus dari pada diem diri dikamar, iya gak. huhuh, lumayan lok dapat ikan cuy, asik oi...
  • kumpul-kumpul bercanda tawaria di musholla. nah disamping rumah kan ada musholla kumpul ajah bareng anak2 kecil sambil nunggu buka puasa bareng, ya itu juga menarik, sambil tukar2 argument(pendapat)geje gtu bisa asik bareng anak-anak kecil.ney,

tu tips dari aku, bagi yang gak suka tips dari aku, ada baiknya gak usah protes dan nggak ngasih saran, heheheh. yang penting ibadah puasa itu lebih indah bila dihiasi dengan amal dan perilaku yang baik, ingat amal ibadah yang hanya ALLAH dan kita saja yang tau adalah amal ibadah Puasa, , tapi inget semunya tergantung dari kita, ayolah mumpung masih bisa dan sehat buat puasa, kenapa tidak???, puasa itu sehat, oiaaaaaaaaaa lok buka puasa jok bnyak-bnyak, kan masih ada teraweh dan tadarus al Qur'an, baru setelah tadarus selesai, habisin tu nasi, hehehe, lok ditempatku tadarus paling selseai pukul jam 20.30 so setelah itu, serbuuuu.key, semngad puasanya dan trus jaga kesehatannya, marhabban ya ramadhan,

SAHUR.. SAHUR. BRUAK,BRUAK,

SAHUR,, SAHUR,,,

0 komentar:

Ichal Blogspot

wallpaper

wallpaper

Tags

my music

D'Cinnamons ~ So Would You Let Me Be

Get more songs & code at www.stafaband.info

yang punya

Foto saya
aku buat blog ney cuma sebagai curhat dan berbagi apa yang aku tau, aku tau gak da yang sempurna, karena kita hanya manusia,, ney lah yang aku bisa

komen-komen

paling ngefat Populer