- mau sms dia gak megang handphone
- mau kirim koment di fb takut cownya jelous trust dia tengkar ama cownya,
- mau ngajak jaland, pasti gak bakal mau
- mau telphone rumah 0341xxx656 takut ortunya yang angkat, bisa dibayangind gak, lok bokapnya yang angkat tlpn ntu, mau bilang apa akuh?? , maslahnya tuh bokapnya jago pukul, iya lok aku dipukul diperut se mending, lok wajah, wah, bisa gak laku lgi aku, (xixixix)
ternyata penderitaan yang cukup membuat badan jadi endut lagie, yang aku pingin sekarang tuh ngajak dia jaland, sambil maem di GAMA, nyuapin dia, "jadi keinget dia dulu pas udah laama gak ketemuan, trus tiba2 aku ajak jalan, ketemuan di gama sekitar pukul 20.00 dia makek baju itemb, keliatand tambah cantik dia tuh, aku ajak maem, sambil maem, aku suapind, seneng lek keinget waktu itu, nyoba inget sekarang, waduh, pingin gantung diri akuh, iya lok langsung mati, lok gak, wah bisa fatal tu akibatnya, coba aja di dunia ini ada 2 cew yang persis kayak dia, wah, bahagia tujuh turunan aku, lok dia jadi miliku, tapi bisa juga nangist 8 turunan lok dia juga jadi milik rama-rama yang laend, nyebelind puooll.
eh dear. tau gak apa yang bikin aku sebel, dulu aku pernah sms dia, terus yang mbales tu cowoknya, anjink cari tulang tu cowok, trus numbku juga dia hapus dari kontak di hapenya, wes,wes, sakno,sakno,
mav, lagi stress campur kagen ngetiknya, jadi amburadul bin gueje postinganya



1 komentar:
mencintai atau menyayangi seseorang tu wajar dan harus malah, tapi kalo terlalu berlebihan alias over gak baik juga loohhh... coba aja bersikap positf n jgn bohongin diri sendiri
Posting Komentar